Sabtu, 15 Desember 2012

Membuka Mata Bathin

نصر من الله وفتح قريب وبشر المو ٔمنين

Nasrum Minallahi wa fathun qoriibun wabassyiril mukminiina
Riyadhohnya adalah puasa Mutih 3 hari. Bacalah tiap salat hajat sebanyak 313 x selama berpuasa. Setelah sempurna 3 hari puasa akan ada yang Mendatangi anda dan menjadi pendamping anda dalam berbagai hajat dan anda akan melihat berbagai macam hal yang menkjubkan.

Bersyukurlah atas rahmat Allah karena anugerahnya membuka hijab anda dan pandangan anda menembus berbagai macam hal yang tak mungkin dipandang dengan mata biasa.
Ijazah ini kudapat dari seorang guru ditengah Alas Roban- Batang- Jawa Tengah

والله اعلم

17 komentar:

  1. ijin mengamalkan , saya Paisal Akbar.S.H.I dari kalimantan Timur

    BalasHapus
  2. Ijinkan saya untuk mengamalkan .... MegaOne

    BalasHapus
  3. Ijinkan saya mencoba mengamalkannya..hanya untuk ibadah...

    BalasHapus
  4. QOBILTU... Mohon izin mnegamalkannya. Jazakallah Khairal Jaza.

    BalasHapus
  5. assalamu 'alaikum wr wb,...
    qobiltu mas,saudaraku saya terima ijazah ilmu darimu semoga bermanfaat,semoga allah merahmatimu dan menambahkan ilmumu,...
    syikron katsiron,...
    :)
    _/\_

    BalasHapus
  6. bnyak membaca isi blog bpk, bnyak kesamaan aurod yg sya pelajari dari guru saya, dari itu mohon agar terima saya untuk di ijzajah aurod2 nya,
    qobiltu ya kanjeng guru

    BalasHapus
  7. QOBILTU GURU..TRIMAKASIH GURU, TRIMAKASIH IJAZAH ILMU DARI ANDA..SEMOGA ALLAH MELIMPAHKAN RAHMAT DAN HIDAYAHNYA KEPADA GURU

    BalasHapus
  8. assalamualaikum,jazakallah khoiron katsiro.izin mengamalkan

    BalasHapus
  9. Mohon untuk terus menulis...karna kajian anda sangat bermanfaat

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum
    Qobiltu kang mas guru
    Ijin mengamalkan ijazahnya
    Semoga bermanfaat & barokah
    Barakallahu fiykum

    Ahmad bahroedin

    BalasHapus