Senin, 07 Januari 2013

Asma Raja Rajeh

ASMA’ RAJA RAJEH / RAJA DIRAJA

 

Tata Cara & Khasiat dari Asma’ Raja Rajeh :
  Asma’ di bawah ini cukup dibaca 313 x pada tengah malam
  Sebelum membaca Asma’ Raja rajah memberikan Hadiah Fatihah 41 x  kepada Nabi Muhammad & Nabi Khidir A.S 
 Asma’ Raja Rajeh di baca rutin tiap hari ba’da Fardu 3 x selama 41 hari, Maka semua keinginan nya akan dilaksanakan oleh Alloh S.W.T, Dan anda akan menyaksikan 7000 dari keajaiban dan keanehan langka yg belum pernah orang lain saksikan sebelumnya, Dipancarkan berbagai macam ilmu Hikmah dari dalam hatinya
  Apabila Asma’ Raja Rajeh dibaca tiap selesai Sholat Fardu 100 x, Maka anda akan menyaksikan berbagai macam Alam ghaib dan masuk kedalamnya, Di laksanakan semua hajat hajatnya, Tidak akan dapat mencelakakan anda seorangpun dari kalangan Umum, Khusus,Para pemimpin, orang Faqir, dan semua lidahnya manusia akan terkunci dari ucapan jelek terhadap anda baik di depan anda maupun di belakang anda
b Dibaca 100 x rutin setiap hari oleh orang yang ditahan/penjara, maka dengan Izin Alloh orang tsb akan di bebaskan
  Apabila anda merutinkan secara berturut turut 99 hari dengan membaca Asma’ Rajah diatas pada waktu malam 10 x dan siangnya 5 x, setelah selesai 99 hari maka anda akan menyaksikan semua Rahasia rahasia Alam Ghaib dengan mata kepala anda, Dan tiap tiap ucapan anda akan menjadi kenyataan dan mengandung hikmah, Doa’nya Mustajab, Mendapatkan Ilmu Ladunni dari Alloh S.W.T, Dibukakan baginya Pintu pintu Rizqi baik yg Dzohir maupun Yg batin
  
 Ilmu apa saja yg anda kehendaki dari Hikmah, kanuragan, dan semua ilmu kedigdayaan akan anda kuasai apabila hati anda menginginkannya ( Ladunny )
Apabila anda menghendaki memanggil Khodam surat, Ayat, Asma, Bacalah Asma Raja rajah ini ditempat yg sepi/Kamar sejumlah ulangan 333 x, setelah selesai bacalah kunci pemanggilan diwah ini 3 x, maka khodam yg anda maksud akan hadir dihadapan anda, inilah Kunci yg dimaksud :


YA SYAIKHONAL QUTUB QUM AHDOR KAROMATAN ........ TA'UM
( Titik  titik  disebutkan Khodam yg ingin anda panggil )

  Apabila anda membuat sebuah bentuk ( Patung dan sejenisnya ) dari Lilin ( Malam ) atau tanah , Kemudian anda bacakan pada patung tsb Asma’ Raja Rajeh 99 x lalu di tiupkan pada Payung tsb, Maka patung tsb akan bergerak dengan sendirinya dan terbang mengikuti si pemilik, hal ini bisa di lakukan apabila anda melaksanakan dawam / rutin selama 99 hari sesuai no. 6
  Apabila anda senantiasa membaca Asma’ Raja rajah selama hidup, Maka jasad badan anda di alam kubur tidak akan berubah atau Rusak,Binatang apaupun tidak akan bisa menyentuh kulit anda karena ruh asma’ raja rajah merupakan jasad anda dan jasad Asma’ raja rajah merupakan ruh anda.

Inilah Asma’ Raja Rajeh :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
YA LAWKHOOYIILU BIHAQQI DAKHONSYA KALIKHO YA GIYATSII INDA SYIDDATI WA MUJIIBI INDA KULLI DA’WATI WA MU’ADZI INDA KULLI SYIDDATIN WA YA ROJAII HIINA TANQITI’U HIILATII.


28 komentar:

  1. mohon ijazah dan pengamalanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Hapus
  2. qobiltu bilkaffati...
    muhammad syamsul rijal ar

    BalasHapus
  3. ijin mengamalkan
    qobiltu..
    klo ngamalin'nya boleh di dalam rumah ?

    BalasHapus
  4. qobiltu...mohon izin mengamalkannya...

    BalasHapus
  5. Qobiltu,qobiltu,qobiltu.....

    BalasHapus
  6. Assalamu alaikum
    saya minta izin untuk mengamalkan asma raja ini,qobiltu

    BalasHapus
  7. Qobiltu .. izin ngamalin
    Alfatehahsent

    BalasHapus
  8. Bada Fardu bukan 313 x 3 tha ?

    BalasHapus
  9. Bg pengalaman aja ne pren ane bg tmn2 yg mau jalanin asma rdr, mental hrs kuat ... dan terutama jgn tinggi ht ..

    dan bae2 cari guru buat izajah .. karena bs speleng otak lau pada main asal wirid aj, mau tb2 di dtngin bkn khodam rdr yg ad djin kwkakkwa ...

    pengalaman ane ne wktu ngamal rdr, selepas wirid wjib 7 hr, sktr asar .. ane duduk wirid sktr wirid ane angin adem sejuk ,sktr 6detik angin dtg tb2 dpn mata ane singal nongol dr tembus pintu ..kaget bkn main mau loncat liat singa dpn muka hahaha
    Singa nya gede,dan suara nya g ada singa mcm bgtu sprti singa2 yg ada di ragunan atao utan ...
    trs tuh singa liatin doank trs ilang au kmn ..


    allah maha besar,jd kan rdr buat niat yg baik .. karena asma rdr bs memakan diri lau bila di gunain di jln gelap .. dan jgn bkin rusuh alam goib knl bole knl tp jgn rusuh ..hehehe

    slm.. kakangkawahadiariaricikalbakal .. hehe
    see you

    BalasHapus
  10. qobiltu saya terima ijzahnya dengan semprna dan terimaksih . aaamiin.

    BalasHapus
  11. semoga alloh mengijinkan,dan mengabulkan mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  12. Mohon ijazah nya, dan saya minta bahasa arab nya bisa tah,

    BalasHapus
  13. Qobiltu, mohon ijin untuk saya amalkan, semoga. alloh meridoi dan jadi barokah atas ilmu ini,amiiin

    BalasHapus
  14. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  15. QOBILTU IJAAZATAKAL-MUFIIDATA . ANAA ASYKURU LAKA LI-IHTAMAAMIKA SYUKROON KATSIIROON

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum wr wb. Qobiltu izin utk mengamalkan asma raja rajeh.

    BalasHapus