Sabtu, 12 Januari 2013

Mengalahkan Dan Menghancurkan Musuh Yang Dholim




Suatu saat  lalu aku menghadapi permasalahan dengan sesama pekerja, maklumlah bila kita dalam sebuah organisasi ataupun lingkungan pekerjaan, pabrik atau lainnya pasti akan mengahadapi orang yang baik dan buruk.

Kadang kita berjalan lurus dengan orang lain, kadang kita juga ketemu dengan orang yang sangat hasut dengan penuh iri dengki serta tipu daya.

Demikian juga aku, ketika aku ketemu dengan suasana seperti itu, menjadi seorang yang dipojokkan, difitnah, dengan berbagai cara, dijelek-jelekkan, dicari kesalahannya, meski aku berbuat benarpun akan disalahkan.

Bertemu dengan kondisi seperti ini memang sangat tidak menyenangkan, dan kalau kita melawannya dengan cara kekerasan pasti akan berlanjut ke jalur hukum, kalau sudah jadi makanan aparat…, itulah lubang neraka dunia, anda akan dihajar baik secara fisik maupun non fisik ( memeras, minta uang jaminan, dan sebagainya….).

Kemudian aku teringat akan ayat Al Quranul Kariim,…..



ﺑﺳﻢﷲﺍﻠﺮﺣﻣﻥﺍﻠﺮﺣﻳﻢ
ﺍﻧﻣﺎﺍﻤﺭﻩﺍﺫﺁﺍﺭﺍﺪﺸﻳﺄﺍﻦﻴﻘﻭﻞﻠﻪﻜﻦﻓﻴﻜﻮﻥ
 ﴿ﻴﺲ׃۸٢﴾

Aku baca sambil tahan nafas 7x kemudian aku tiupkan ke wajah orang tukang fitnah itu dari kejauhan dengan berdoa dalam hati mohon agar Allah memberi hukuman yang adil untuk orang itu, karena sebenarnya Allah lah sebaik baiknya hakim, didunia dan di akhirat.

Kuulangi berkali berkali, kemudian aku berserah diri pada Allah karena Allah berkuasa atas segala sesuatu.

Setelah kurang lebih 7 hari, orang itu merasa sakit yang harus dilarikan kerumah sakit dan harus dioperasi. Setelah operasi orang itu berubah tutur perilakunya, yang tadinya omongannya, cara bicaranya, tingkah lakunya, selalu membuat telinga sakit dan emosi, kini agak terkendali.

Dan aku dari kejauhan hanya berucap “Maha Suci Engkau Ya Allah, engkau telah menjawab Doaku dengan memberi keadilan yang seadil adilnya untukku). Orang itupun harus pindah bagian karenanya. Dan aku dapat bekerja dengan tenang, tanpa telinga sakit dan hati emosi karenannya.

Sesungguhnya jika anda punya Musuh yang dholim, bahkan sangat dholim yang mungkin sangat berbahanya bagi anda, dan keluarga anda, dengan hanya Berdoa dengan ayat tersebut, maka Insya Allah musuh anda akan cepat sekali binasa tetapi dengan cara khusus dan itu jika sangat terpaksa dan bukan untuk permainan. Maka bersyukurlah anda kepada Allah karena dengan Al Quran. Semua permasalahan hidup anda akan dapat teratasi.

Untuk cara khususnya mohon maaf karena sangat berbahaya, akupun berusaha untuk tidak menggunakannya, kecuali jika sangat terpaksa.

34 komentar:

  1. Sabarin aja lah orang yang suka ungkit-ungkit kesalahan orang laen. HAHA kaya dirinya udah yang paling bener aja. Kalo orang ga laku-laku emang begitu. Ga ada kerjaan jadi ngisengin orang. Ema nya patah tulang cape kerja dirumah. Anaknya ngehasut orang


    itu dia orang zholim

    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Hapus
  2. kunjungan mlm sobat,semoga bermanfaat.
    Http://mahkota-hati.mywapblog.com

    BalasHapus
  3. Asalamualaikum.
    Ribuan terima kasih diatas penerangan tentang doa untuk orang yang zalim.
    Jika boleh..tolong terjemahkan dalam bahasa rumi bacaan doa tersebut kerana
    rata-rata ada pengunjung ruangan saudara yang kurang atau tidak dapat
    membaca doa itu secara terus disebabkan tidak boleh baca jawi.
    Sekian.Wasallam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayat terakhir dari surah yasin, yang berarti sesungguhnya jika Allah menghedaki sesuatu itu terjadi hanya dengan mengatakan terjadi maka terjadilah....
      Kurang lebihnya seperti itu semoga Allah mengampuni sy dan kita semua

      Hapus
  4. Asslm....pak boleh sya minta alamat emailnya??....sya ada masalah pak...sya mohon bantuanny

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah...ko' pas banget ya,..sama masalah yg aku hadapi. Semoga Allah SWT senantiasa mengijabah do'a do'a orang yg dizhalimi. Amiin.

    BalasHapus
  7. Tolong pa mohon dijelaskan cara khusus nya...saya sedang di zholimi orang yang mau merusak rumah tangga saya...tlg kirim ke alamat e mail kmtia@hotmail.com...trimakash

    BalasHapus
  8. pak.. saya sedang di dzalim in seseorang yg mengancam dan ingin menghabisi saya.. saya takut sekali pak.. saya tidak pernah berbuat jahat pada nya. tapi entah bagaimana di mata nya saya ini sangat tidak baik. mohon penjelasan tentang cara khusus nya. saya takut dia akan melukai anak dan orang tua saya. alamat email saya riama.amilia@gmail.com

    BalasHapus
  9. semoga bermanfaat dan terimakasih atas pencerahannya..

    BalasHapus
  10. sangat bermanfaat ,semoga bermanfaat bagi kita semua amin....
    muhrikaiziblogspotcom.blogspot.com

    BalasHapus
  11. mohon dijelaskan cara khususnya...qobiltu, karena aset saya di jual oleh isteri saya dan keluarganya, saya di fitnah kemana mana, ibu sya di teror via sms dengan kata2 yang tidak sopan, ada yang di jaminkan ke bank tanpa sepengetahuan saya dengan menggunakan surat cerai palsu, mereka ambil uang kontrakan aset di beberapa tempat lain per 3 tahun. Mohon sekali Ijazahnya.....Jazakumullah khoirun katsir...mohon di email ke photobarangpromo@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perbaiki Sholatmu.

      Sehabis Sholat Baca
      Khusuon (nama)
      Bacakan
      1. sura Al-fatiqah.
      2. Sura Iftitar.
      3. Sura Al-Falaq
      4. Sura An-Nas
      5. Istigfar 100x
      6. Sholawat 100x

      Tiap 1/3 Malam Sholat Tahajut disambung Sholat Istiqoroh.

      Hapus
    2. Bisa bapak cari di blog web do'a orang terzolimin insha Allah makbul

      Hapus
  12. Sya minta email anda.. Sya sedang didzolimi seseorang.
    Firdausi_nuzula31@yahoo.com

    BalasHapus
  13. mohon ijazah cara pengamalannya melalui email saya : untukibu691@gmail.com, saya terzholimi kepala bagian tempat saya bekerja.. semoga Allah membalas kebaikan anda.. aamiin...

    BalasHapus
  14. Mohon izin untuk ijazahnya. Semoga bermanfaat, terimakasih.

    BalasHapus
  15. Tolong krm email anda, sy sedang d dzhalimi seseorang. rahmaniarkadir@gmail.com

    BalasHapus
  16. mohon bantuan mengamalkan pak. mohon bimbingannya. mohon kirim email juga untuk cara khususnya
    clopsetiawan@gmail.com

    BalasHapus
  17. kobiltu mohon ijazahnua buat amalakan trimakasih

    BalasHapus
  18. http://renungansyh.blogspot.co.id/2017/03/sampul-depan.html?m=0

    BalasHapus
  19. kobiltu mohon ijayahnua untuk mngamalkanpaak trimaksih

    BalasHapus
  20. mantap, email ku ,winarti05101980@gmail.com

    BalasHapus
  21. Apakah boleh sya menggunakanny

    BalasHapus
  22. Mohon saya diberitahu tatacara pengamalannya, karena saya sering didholimi oleh teman kerja(bumidirja@Gmail.com)

    BalasHapus
  23. Lakukan sholat hajat 4 rakaat(pake tahyatul awal)jam 12 malam..setelah itu ber doa ya Allah ampuni dosa.(nama orang yg menzolimi kita)..tunjuki ia bahwa yg dilakukannya salah ya Allah (jgn coba mendoa kan yg jelek...akan berbalik pd diri kita) lalu zikir Allah..Allah..sebanyak berapa sanggup...biasanya 7 hari ada hasilnya

    BalasHapus
  24. qobiltu ijin mengamalkan

    BalasHapus
  25. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus