Rabu, 02 Januari 2013

Ilmu Tabdil Surat As Asyamsi




Potong kertas 10 lembar, kemudian uang ( Dirham), kumpulkan jadi satu, Letakkan ( pegang ) dengan tangan anda. Bacakanlah uang dan potongan kertas tersebut Surat Wassyamsi Waddhuha ha hingga akhir surat ditambah asma´ berikut ini:


شمو س لوطاء  كرضلش بركظ نمو شلح 

Ulangilah hingga 1000 x, dan bakarlah  bukhur Khistholi. Amalan tersebut tanpa puasa dan kholwat.

Saya belum mencobanya karena bukhurnya belum dapat, amalan tersebut bersumber dari Syeikh Maghribi, semoga Allah selalu memberikannya rahmat karena beliau menulis amalan ini.

Asmak 5 tersebut adalah asmak Allah yang agung, jadi bertawakkallah anda ketika menjalankannya, berhasil atau tidak tentu tergantung keyakinan anda serta ijabah dari yang punya Asmak yaitu Allah SWT.


1 komentar:

  1. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Status saya : Sudah menikah
    Nomor Hp saya: 085736395061
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Andreas beserta kepada Bapak Ustaadz Andreas beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Andreas serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Andreas juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    ILMU TABDIL SURAT ASY-SYAMSI
    tersebut dari Bapak Ustaadz Andreas dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Kalau boleh saya Tanya berapa nmr hp Bapak Ustaadz Andreas ?? Supaya saya bias menghubungi / konsultasi kepada Bapak Ustaadz Andreas sesudah saya mentransfer uang mahar. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Andreas supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    ILMU TABDIL SURAT ASY-SYAMSI tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog 1001 HIKMAH KUBRO dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog 1001 HIKMAH KUBRO ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Andreas atas Ijazah yang penuh berkah itu supaya saya bias menikmati indahnya bersedekah LiLLaahi Ta’aaLaa. Maklum saya seorang pekerja serabotan. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Andreas beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Andreas serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Andreas juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

    BalasHapus