Selasa, 01 Januari 2013

Keajaiban Surat Al Waqiah


Surat AL-WAQIAH adalah salah satu keajaiban didalam Al Qur'an yang mengandung berbagai khasiat yang sangat mengagumkan. Beberapa keajaiban surat AL-WAQIAH yang terkandung dalam Al Qur'an ini selain mendapat pahala juga  mampu meningkatkan ekonomi dengan cepat, terhindar dari kefakiran, terhindar dari kemiskinan, mampu memajukan berbagai bidang usaha dengan sangat cepat sekali dan khodamnya dapat dipanggil bila ingin meminta bantuan secara langsung. Keajaiban surat AL-WAQIAH ini akan berfungsi apabila sipengamal surat AL-WAQIAH itu paham seluk beluk surat AL-WAQIAH, seperti tata cara mengamalkanya, tata cara mewiridkanya, tata cara berdoa kepada Allah, tata cara menentukan waktunya membaca surat AL-WAQIAHNYA, tata cara menentukan waktu bangsa malaikat turun kebumi dll.

Untuk bisa mengambil manfaat dari keajaiban surat AL-WAQIAH memang harus ada aturan2 tertentu, sehingga kita mampu mendapatkan manfaat secara cepat, mudah dan barokah. Apabila seorang pengamal surat AL-WAQIAH tidak memenuhi syarat2 tersebut kemingkinan mendapat manfaatnya juga sangat lama dan tidak maksimal. Dan dalam mengamalkan surat AL-WAQIAH dibutuhkan kesabaran dan ketekunan, serta diimbangi dengan usaha baik lahir ataupun batin sehingga manfaat yang kita peroleh dari berbagai penjuru dunia terutama dibidang rezeki ( ekonomi ).

Banyak sekali diantara kita yang masih mengeluh kenapa doa2 yang dipanjatkan belum terkabul juga, sehingga banyak pengamalnya putus asa, amalan apapun sangat bermanfaat bila dikerjakan dengan benar,  IBARAT PEDANG, SETAJAM ATAU SEHEBAT APAPUN PEDANG ITU, BILA YANG MEMEGANG ORANG YANG LUMPUH MAKA MANFAATNYA TIDAK MAKSIMAL, DAN BILA ORANG MEMEGANG PEDANG ITU AHLINYA MAKA PEDANG ITU AKAN BERMANFAAT SEBAGAIMAN MESTINYA demikian juga, bila kita mengamalkan suatu ayat atau surat di dalam Al Qur'an harus benar2 mengetahui tata caranya. Selain manfaat yang tertera diatas, didalam ilmu hikmah ada salah satu ilmu yang mampu memanggil khodamnya secara langsung dengan cara riyadhoh ( ritual ) tertentu. 

          Untuk memanggil khodam surat AL-WAQIAH dibutuhkan mental dan fisik yang sehat , karena kita akan berhubungan dengan dunia lain serta prasarananya. Untuk memanggil khodam surat AL-WAQIAH diharuskan ada tempat yang bersih,sendiri dan diusahakan gelap seperti kamar,hutan,gunung,sungai atau yang menurut anda tenang. setelah segala sesuatunya anda persiapkan, maka mulailah riyadhoh ( ritual ) didalam kamar bila anda riyadhohnya dikamar, kemudian membaca surat AL-WAQIAH dan doa-doa tertentu didalam kamar, anda membutuhkan waktu kurang lebih sekitar dua jam didalam kamar. khodam surat AL-WAQIAH akan datang menemui anda 1 sampai 7 hari.

 Jadi kesabaran anda juga dibutuhkan dalam memanggil khodam surat AL-WAQIAH , karena anda harus riyadhoh sampai khodamnya datang. Adapun tanda2 kedatanganya yaitu ruangan yang anda pakai akan berkabut menyelimuti seluruh ruangan, biasanya anda akan melayang bila sudah ada kabut yang menyelimuti ruangan anda, datangnya khodam disertai cahaya yang sangat menyilaukan mata, cahaya itu berwarna putih kebiruan menyelimuti khodam, biasanya khodam akan berbentuk laki2 yang gagah dengan pakain putih sambil menaiki awan, biasanya sebelum bertemu dengan khodam surat AL-WAQIAH, anda akan ditemui 15 malaikat yang akan menyapa anda dan akan menguji mental anda, dengan berbagai cara yang membikin anda kebingungan, setelah anda lulus ujian dari ke 15 malaikat itu maka akan datang laki2 yang turun dari langit, sambil membawa kursi kecil dan duduk dihadapan anda, dan biasanya duduknya sambil terbang kemudian baru mengucapkan salam.

 Kadang khodam surat AL-WAQIAH juga datang tidak disertai 15 malaikat, melainkan sendirian,  berarti anda mendapat anugrah dari Allah karena tanpa melalui ujian terlebih dahulu, biasanya yang tanpa diuji itu orang yang suka menolong orang lain. Setelah anda bertemu khodam surat AL-WAQIAH utarakanlah  hajat2 anda dibidang ekonomi, insya Allah melalui khodam surat AL-WAQIAH itu Allah mengabulkan hajat anda. Khodam surat AL-WAQIAH mempunyai keistemewaan yang sangat aneh, karena bila anda kesulitan yang benar2 mendesak dan tidak tahu jalan penyelesainya maka khodam surat AL-WAQIAH mampu mendatangkan materi dari alam gaib yang berupa makanan, minuman, emas, perak, uang dll selama sipengamalnya benar2 sudah tidak ada jalan lain, bahkan ada salah satu orang, pernah bertemu dengan khodam surat AL-WAQIAH karena beliau benar2 mempunyai masalah ekonomi yang sangat rumit karena usahanya bangkrut total dan mempunyai hutang sampai ratusan juta, pengalaman beliau juga sangat banyak sekali yaitu pernah diberi sesuatu berbentuk materi oleh khodam surat AL-WAQIAH dibawah sajadahnya juga ditemui khodam surat AL-WAQIAH dengan berubah wujud menjadi manusia biasa dan menitipkan sejumlah uang untuk membuka usaha kembali, bahkan beliau diberi petunjuk cara2 bagaimana supaya agar rezekinya berlimpah juga dipilihkan salah satu macam usaha. sampai sekarang beliau masih menjalankan usaha yang diberitahu oleh khodam surat AL-WAQIAH, dan dahulu beliau mempunyai tanggungan, setelah bertemu khodam surat AL-WAQIAH mampu melunasinya.dengan perlahan lahan.

 Selama menjalankan riyadhoh diharapkan selalu sabar dan segala sesuatu diserahkan kepada Allah dan tetap berusaha lahir dan batin. Insya Allah bila anda menjalankan dengan benar maka anda juga bisa bertemu khodam surat AL-WAQIAH, yang penting jangan berputus asa dan bila mendapat rezeki tidak serakah, maka atas izin Allah kodam surat AL-WAQIAH akan membantu anda, bahkan orang yang diajak yang berhubungan usahapun akan mengalami kemajuan karena khodam surat AL-WAQIAH tidak hanya membantu orang yang telah memanggil tapi juga orang yang diajak kerjasama dibidang usaha.
Demikianlah kehebatan khasiat surat AL-WAQIAH untuk menuntaskan segala hajat dibidang usaha maupun ekonomi.

43 komentar:

LuckyTwinkle mengatakan...

eh khadam tuh bdk katek

Anonim mengatakan...

musyrik

arief rachman mengatakan...

bagaimana aturan dan tata cara mengamalkan surat AL-WAQIAH yang benar

Zakiya Maulida mengatakan...

ngarng ceritanya bro...ngk usah di tambah2in...dosa lho....

Anonim mengatakan...

Ramai wahabi bodoh buat komentar di sini.

Anonim mengatakan...

khadam lu kira jimat tuh kitab suci Al-Qur'an

Anonim mengatakan...

Minta bantuan kok sama khadam? ati ati Musyrik

budi sutrisna mengatakan...

kalo ngaji nya ga nyampe,,ya gitu, cpt berkomentar musrik.

Anonim mengatakan...

Yg mendatangkan rejeki dan kemudahan itu hanya ALLOH..bukan hodam.. orang mana itu si hodam..?? MUSRIK.. !!! NAUDZUBILLAH...

Raga mengatakan...

Yg bilang musrik itu gurunya buku'' gramedia= tidak pernah mondok...jadi ya gtu tolol bin goblok...

koenank kun mengatakan...

tanpa hadits atau dalil sangat meragukan. kasih klo ada.

vya_latte mengatakan...

jangan mudah saja prcaya. di abad ke khalifahan ali pun banyak ditemukan hadist2 palsu, yg isiny terlalu melebih lbih kan. sedang Allah tak suka segala sesuatu yg berlebihan. jdi hati2 terhadap yg beginian, bisa terjerumus berjamaah nanti.

Download antivirus terbaru Gratis mengatakan...

Takut ah kok pakai ritual segala kayak mbah dukun aja. apa ujung-unjungnya bantuan jin??? hemmm bahaya bisa-bisa musyrik.

Lowongan Kerja Online Aman Bukan Penipuan mengatakan...

hati-hati bisa-bisa musyrik.

ABC mengatakan...

Hah..kok jadi serem gitu... bisa melihat malaikat juga? wah3..!!

lia mengatakan...

Musrikk kga sihhh... B-)

jambrong jepul mengatakan...

hmmmmmmmmmmmm jd bingung td nya dah kna bnget di hati jd galau lg ywdah lh lillahi taala aj intinya yng di atas

abufaried mengatakan...

Allah itu maha Tau kali.......Nabi pun ga ngajarin ga sampe kyk gitu bgt. Amalkan--amalkan aja yg lurus caranya.......biasa aja....bacanya.,Allah tidk mempersulit hambaNya untuk mendekat padaNya..........."Wa'budullaha mastatho'tum...........
"beribadahlah kpd Allah dengan sekemampuan kalian......"
jd jgn dibuat-buat ya kawan.........
*klo memang blm jg dikabulkan oleh Allah.....yaaa berbaik sangka-lah atw introspeksi diri........

Anonim mengatakan...

Sholat aja benerin dulu, coba aja dulu shalat fardhu dipaksa berjamaah di masjid/mushola dilengkapi rawatibnya, dilengkapi tahiyatul masjidnya... Kalo dah bener sholatnya pasti ga akan mikir ke khodam2an segala...

Anonim mengatakan...

inilah rusaknya ajaran islam dicampur dengan ajaran klenik....

VENDRA mengatakan...

knp gw dh beberapa thn tahajud, puasa, dzikir dll. hdup gk berubah. semakin susah dpt jodoh dan rejeki. sering dijahati org dll. gw kalau mikirin jodoh dan rejeki bnr bnr buntu, gk ktmu jalan.

DEWA TIDUR mengatakan...

gw gk pernah ngurusin soal khodam. takut musyrik.

Hakim Cellular mengatakan...

jangan begitu gampang memusyrikkan(mengkafirkan) orang,inget sabda rosul barangsiapa mengKAFIRKAN seorang MUSLIM maka dia sendiri yg jadi kafir.haqiqat Rizki Allah yg memberi dan membagi.tp secara prosedur Allah kekuasaan-Nya memiliki Malaikat2,khodam2 untuk melaksanakan perintah dan kehendaknya.untuk memberi rizki pd hambaNya Allah tinggal suruh malaikat mikail dan khodam(pelayan) Nya.ketika Allah akan mematikan seorang hamba ga perlu Allah langsung yg turun tangan ada malaikat Izroil yg ditugaskan mencabut nyawa.jd yg berfikiran yg bagi Rizki Allah,bkn khodam itu pemahaman yg dangkal.Apa anda pernah dikasih duit langsung oleh Allah?gak kan?ada jg lwt manusia,lwt malaikat izroil atau khodam2(pelayan2)nya Allah yg Allah letakkan pd sesuatu surat,ayat,atau benda tertentu.namun kita yakinkan haqiqatnya rizqi Allah yg kasih.

newbi ngpeter mengatakan...

Demi allah., saya pernah mengamal surat waqi'ah ini....
saya berpuasa 3 hari , dan membanca surat al waqiah ini 25 kali sesudah solat fardu,, alhamduliah saya di penjara" 3 hari di kantor poilisi..
mungkin suatu teguran dari allah , bhawa saya belum cukup umur untuk mengamal surat ini,,
tapi lahmduliah,.. saya di karunia i rizki oleh allah... tak di sangka sangka..
dan saya ngelamar kerja , langsung naik pangkat,

Taufik Darmawan mengatakan...

simple aja ,,, buruk jika seseorang memonopoli pembicaraan ,,, kalau urusan keyakinan silahkan hak masing2 klo menurut saya ,, klo diantara kalian menganggap khodam diluar aturan islam dan akal sehat dan hati nurani tidak bisa menerimanaya y jgn di pakai klo ada yg bisa menerima ya silhkan tpi inget ,,, Allah itu sebaik2nya penolong ,,, Allah itu dekat ,,, tak perlu perantara apapun untuk memohon pertolongannya ,,, dan pertolongnnya itu sangat dekat dengan org2 yang sabar ,,, jd buat sebagian org yg udah beramal sesuatu tpi hdup g berubah2 berarti dalam diri kita masih ada yg salah ,,, luangkn waktu untuk introspeksi diri , apakah usaha kita yg salah,apakah kita tidk belajar dari pengalaman apakh kita kurg rajin dan sbgainya, ,, amalan sholeh akan membuahkn pahala dan melebur dosa , serta kesusahan dan musibah dan kesulitan pun bisa jadi pelebur dosa ,,, jdi siapa tahu doa kita lama tidak terkabul karena terllu bnyk dosa kita sehingga setiap amal kita hnya cukup untuk melebur dosa saja ,,berprasangka baiklah sama Allah blum tntu juga kita kya harta akan bhgia atau miskin harta akan sengsara ...

Anonim mengatakan...

sssssssssssssssssttttttttttttttttttttttttt, HANYA ALLAH YANG TAHU, kita semua manusia yg sama dihadapan Nya

Anonim mengatakan...

ya bos org yg koment bgtu cm bisanya molor aja ga pernah ngerjain kewajiban'y jg apa lagi amalan/membaca wakiah cm molor aja yg di gedein,gmna mau deket sama alloh klw cm molor terus

Anonim mengatakan...

Jangan terlalu cepat memberi vonis musyrik!!! ini masalah hati. Anda berobat ke dokter saja kalau anda salah keyakinan apa ga musyrik itu? Tabarrukpun kalau salah keyakinan dalam hati, apa ga musyrik itu? Tawassul jika salah meyakinkan niat dalam hati, musyrik tidak?

badu mengatakan...

jangan mudah mengatakan MUSYRIK tergantung niatnya, yg mengtkn musyrik2 itu kan yg tdk pernh ngaji hny mermbc koran melulu,ya mklm.

waced pasha mengatakan...

http://technokers.com/modifikasivario

Anonim mengatakan...

MASAK ADA KHODAM,,NGAK SALAH TUH?

Anonim mengatakan...

khodam itu ada tapi khodam itu jin baik yg di perintahkan penjaga masjid,,
di cilegon buktinya ada tukang duren belum cuci kaki,, masuk masjid dan tidur di masjid.. dia di pindahkan di kuburan.. jadi khodam itu jin baik. bukan sebagai perantara kita, baca ajah selawat nabi kalau mau doanya terkabul.. liat lg deh sabda nabi Muhammad SAW..
dan 1 lg Allah SWT itu maha mendengar dan mengetahui.. jadi baca surat al-waqiah ini dengan artinya nanti jg pada tau.

Anonim mengatakan...

Ahh yang bilang musyrik gk tau ...
Maklum pengaruh hedonis...
Hanya mengandalkan alam materi dan logika.selalu mengandalkan otak kiri
Coba sekalikali pakai otak kanan didalam surat al waqiah dijelaskan alangkah baiknya golongan kanan.

Anonim mengatakan...

Maaf ya ane mau sare aja.ketika sy dlm kesulitan keuangan melalui alwaqiah inilah sy mendpt jln keluar.
Ketika hati lgi galau alwaqiah obatnya..bener gan adem banget ni hati...
Ketika didlm mobil alwaqiah sbgi temen byk keajaiban dan diluar jangkauan akal ..maklum otak ane cuman sebatok kelapa kagk ada ape2nyee...mga2 Allah ngasih ane kekuatan ke ane spy istiqomah.
Pkoknya ane usahain ngejaga alwaqiah spya terus dibca dlm keadaan suka atw duka.sabodo teuing bagi yg comen musyrik .krn dia merasa berilmu..merasa cukup.
Merasa mampu.
Merasa paling jago.
Merasa gue lho yg bener...

Anonim mengatakan...

Klo ane yakin yg ada hadisty.Allah mjlskn sgla sst ada tuntunany,lwt nabiy.naa nabi sdh myampaikan lwt hadist2y tg bgm mgamalkan surat al waqiah u mdtgkan rizki.Allah sdh mjlskan.kalo dhadist itu djlskan tdk ada khodam2 ya sdh jelas,bhw kita dsuruh mta lgsg k Allah..g usah k khodam.wong khodam itu jg makhluk Allah sama dg manusia kok kita mintai.manusia itu malah lbh mulia kan dbanding khodam ngapain mta k dia.Mta aja lgsg k pemilik alam semesta Allah.dan amalkan aja yg ada dteks hadist.Insya Allah selamat..berkah berpahala..no khodam.

Anonim mengatakan...

Segala sesuatu menyangkut ibadah kalau tdk ada petunjuk contoh dari Nabi SAW dan para sahabat, SEGERALAH BURU2 meninggalkannya, termasuk cara2 amalan surat Al Waqiah dlm artikel di atas. Sungguh apabila saya ini penguasa, akan saya buru penulis dusta artikel di atas atas kejahatannya bid'ah amalan palsu surah Waqiah di atas. Tapi quran dan hadislah saya tpt merujuk, saya berharap datang petunjuk Allah bagi setiap pendusta agama.

Nur Khosiyatun mengatakan...

Koq tau2 bisa datang uang sebanyak itu di hadapan kita,.? Wajar ga sih..? Bukannya manusia diperintahkan untuk tidak bermalas-malasan mencari berkah Allah,.? Klo langsung bisa dapet uang banyak gitu di depan mata, sama aja bikin kita males kerja..

Anonim mengatakan...

ga mao bilang musyrik yg pasti cerita nya ngawur ngarang pake bilang di tempat gelap ntar khodam nya dateng ngawuuuuuuurrrrr banget si tu yg nulis blog!!!

Dino Bambang mengatakan...

Baca aja surah Al Waqi'ah semampunya, hari pertama 1x, hari kedua, 2x, seterusnya sampe masuk hati. Alhamdulilah ane sekarang udah bisa 3x sehari kadang2 kalo lagi "nafsu" baca bisa 5x sehari. Dimana aja bro, di angkot, bis, waktu istirahat kerja, pokoknya pas ada waktu luang, langsung keluarin al qur'an. Karena ane kerja, biasanya bawa yg kecil. Yang penting baca sambil niat agar dimudahkan urusan, rejeki dan yg penting mohon ridho dari Allah...Allah tidak pernah ingkar janji. Tunggu aja pertolongan pasti datang. Tidak perlu tempat gelap, nunggu khodam/jin dll...Jin kan ciptaan Allah juga, masa minta sama sesama yg diciptakan. Mudah2an sodara bisa segera amalkan.

Anonim mengatakan...

@Taufik Darmawan

"Allah itu dekat ,,, tak perlu perantara apapun untuk memohon pertolongannya ,,, dan pertolongnnya itu sangat dekat dengan org2 yang sabar"

OOO githu tow baru tahu saya mas.. bahwa ALLAH MENOLONG ORANG TIDAK PAKAI PERANTARA

Aku kirain dulu ayat suci Al Qur'an disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW lewat Perantara Malaikat Jibril
Aku Kirain kalau sakit pengen sembuh harus lewat perantara Dokter atau minum obat

Terima kasih atas penjelasannya yang "PINTAR" bangets

nutrisains2 2 mengatakan...

Mangkanya bacanya jangan ª∂a̲̅ maunya doang cobalah kita masukin ke salahsatu kebutuhan hidup kita seperti makan dan minum kita dan inget tujuan nya hanya mencari ridho اَللّهُ pasti khasiat nya juga lebih meresap di hati karna saya pernah mengalaminya sendiri

inget gan surah ini ialah surah biar kita terhindar dari kefakiran mangkanya kita baca terus menerus mumpung kita belum ditimpa ke fakiran

Buat yg uda fakir teruslah membaca dan inget tujuan kita hanya mencari ridha اَللّهُ untuk membagus kan rizki kita supaya ter hindar dari kefakiran

Inisi saran saya teruslah baca dan inget tujuan nya hanya mencari ridha اَللّهُ dan inget jangan baca saat ke pepet doang disaat kita lagi senang pun kita baca

kuda terbangku mengatakan...

Gk usah pake ritual ritualan donk.....,sprti dukun aja

Raden hylal mengatakan...

buat semuanya maaf, saya hanya ingin meluruskan saja.
Membaca Al qur'an itu sangat besar pahalanya.
Rosulullah saw. bersabda ; Diantara umatku yg paling mulia adalah mereka para penghafal al qur'an dan cinta sholat sunnah di malam hari.
adapun untuk amalan atau hisib itu benar adanya, tetapi inti dari ibadah itu dimana kita berniat LILLAH krn Allah swt. dan ikhlas lahir batin memohon ridho Allah swt. maka faidah dr apa yg kita amalkan akan datang dgn sendirinya terserah Allah swt mau gimana cara memberikan kpd kita. FAHIMTUM....??!!!!

nb; saya bertanggung jwb atas komentar saya ini.

Raden hylal anggriawan bin KH.Fatichin bin KH.Masyhuri bin KH.Mi'raj .

Bismillahirrohmaanirrohiim...

Ilmu Ilmu Yang ada di Blog Ini Gunakanlah untuk Kebaikan Semata. Hidup Yang Indah Itu Adalah Hidup Yang Selalu Dekat Dengan Tuhannya, Dan Berguna Untuk Orang Lain. Pilihlah Sesuai Kebutuhan Anda dan Bertawakkallah Pada Allah Semata, Karena Disitulah Kunci Al Hikmah....

Search

Memuat...

Donasi Seikhlasnya

Rekening : BNI Nomer Rekening 0278099831
Diberdayakan oleh Blogger.
twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail