Rabu, 02 Januari 2013

Ilmu Tabdil Syeikh MAULANA ABUL FARIST


Ilmu Tabdil merupakan salah satu keIlmuan yang berfungsi mendapatkan uang secara gaib,namun  hanya untuk merubah wujud suatu benda pada wujud yang lain,misal merubah batu,tanah kayu menjadi emas,kertas atau daun menjadi Uang dll. adapun kaifiyat Ilmu ini atas ijin ALLAH khusus untuk merubah kertas menjadi UANG.ILMU ini merupakan warisan dari salah satu Ulama syalaf SYEKH MAULANA ABUL FARIST  
Caranya
Potonglah kertas putih polos 10 lembar seukuran uang asli yang mau ditiru.
Tulislah SYAKAL ditiap lembar potongan kertas
Kemudian ambillah 1 lembar uang asli yang masih utuh belum ada yang robek atau bolong(terserah nominalnya berapa yang mau ditiru) dan di kumpulkan/digulung/dilipat dengan potongan kertas yNG SUDh disiapkan.
Lalu masukkan semuanya kedalam kotak dari kayu {ukuran terserah}.
Kemudian  kotak tersebut setelah uang dimasukkan kedalamnya di gantung diranting pohon Delima.
Baru bacalah Qosamnya 1x.
AQSAMTU ALAIKUM YAA KHODAMA HADZIHIL ASMA’ ILLA MAA BADDALTUM HADZAL KAGHADLAA BIDAROOHIM MASHNUU’AH ALAA SIKKATI AMIIRONA HAADZA BIHAQQI HADZIHIL ASMA’ 1x.
Dan Dilanjut Membaca Azimah Dibawah Ini 20x.Sambil membakar Bukhur.
YAA HARYUUSYIN KAMUUSYIN HAWASYIN TAROSYIN TARYUUSYIN ‘AUQOHIN YAA LAULUUTHOLUUSYIN AL ‘AJAL BADDALUU HADZAL KAGHAADA FIDLDLATAN KHOLISHOTAN ‘ALAA SIKKATI AMIIRONA HADZAA BIHAQQI HADZIHIL ASMA’ ALAIKUM YAA RUUQIYAA-IIL KHUDZUU HUM BIL QOHHAAR WAZ ZAJAARI ALWAAHAN AL ‘AJAL AS SAA’AH AL IJAABAH.20X
Saat ritual dikerjakan akan terdengar suara kertas dari dalam kotak tersebut dan atau kotaknya bergoyang,itu tanda Ijabah kertas telah berubah menjadi uang sama dengan Uang asli yang di satukan dengan potongan kertas sebelumnya.
Setelah Ritual selesai ambillah kotak tersebut, dan bacalah ALHAMDULILLAH  dan ber syukur kepada Allah.jangan lupa Ambil 2 lembar uang tersebut untuk Zakat sebelum digunakan.
Amalan ini Tanpa Riyadlah Tanpa Puasa.Setiap Hari Bisa Dikerjakan 1x.yang penting Ikhlash,Tawakkal dan dalam keadaan terpaksa.

12 komentar:

  1. Please can I practice this ilmu without the pomegranate tree?
    reply me : moniesson@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar



























































































































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
  2. Mohon ijin tuk memperaktekannya..tolong di bls di ...nurhadi36446@gmail.com

    BalasHapus
  3. mohon ijin mengamalkan nya,,
    yang di maksud SYAKAL itu nulis nya bagaimana ya?
    mohon diterangkan .. trimakasih

    BalasHapus
  4. harus di gantung di ranting pohon delima??
    apakah tidak bisa di ranting pohon yg lain??

    tolong balas melalui email saya m.tazlan@yahoo.com

    BalasHapus
  5. izin tuk mengamalkanya Kang , smoga barokah buat semua . Aamiin .

    BalasHapus
  6. INI DARI KITAB APA KANG? Tolong dbalas

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum pak
    Pak Mohon izin menggunakan ilmu ini saya lagi butuh uang banyak untuk membayar hutang piutang saya

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Status saya : Sudah menikah
    Nomor Hp saya: 085736395061
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Andreas beserta kepada Bapak Ustaadz Andreas beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Andreas serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Andreas juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    ILMU TABDIL SYEIKH MAULANA ABUL FARIST
    tersebut dari Bapak Ustaadz Andreas dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Kalau boleh saya Tanya berapa nmr hp Bapak Ustaadz Andreas ?? Supaya saya bias menghubungi / konsultasi kepada Bapak Ustaadz Andreas sesudah saya mentransfer uang mahar. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Andreas supaya saya berhasil dalam mengamalkan
    ILMU TABDIL SYEIKH MAULANA ABUL FARIST tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog 1001 HIKMAH KUBRO dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog 1001 HIKMAH KUBRO ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Andreas atas Ijazah yang penuh berkah itu supaya saya bias menikmati indahnya bersedekah LiLLaahi Ta’aaLaa. Maklum saya seorang pekerja serabotan. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Andreas beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Andreas serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Andreas juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

    BalasHapus